Bagaimanakah kabar yang dimuat?

Minggu, 17 April 2011

"Curug Silurah & Cagar Budaya Ganesha" daerah wisata binaan pertama SEKBER P.A KAB. BATANG

      Minggu,17 April 2011.SEKBER P.A Kab. Batang melakukan kegiatan bhakti sosial dalam rangka memperingati hari bumi.Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan curug dan cagar budaya Ganesha yang terletak di desa Silurah Kab. Batang.
   Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai salah satu wujud kepedulian dari seluruh anggota SEKBER.Kedepannya dari kegiatan tersebut juga akan menjadi motivasi bagi semuanya untuk senantiasa menjaga serta merawat lingkungan sekitar.Kegiatan yang sama juga akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan.Curug dan Cagar budaya Ganesha adalah daerah wisata binaan pertama SEKBER P.A Kab. Batang.
      Kegiatan tersebut di ikuti sebanyak 85 orang, yang terdiri dari pengurus harian SEKBER, Mapala, Sispala, serta pemerhati lingkungan dan kelompok pecinta alam.
      " Kegiatan ini sangat menyenangkan,selain untuk mengisi liburan kegiatan ini juga sebagai sarana belajar untuk lebih menghargai dan mencintai alam.Ungkap Adelia,salah satu peserta kegiatan bersih bumi dari Bismapala SMKN 1 Batang.Hal senada juga di ungkapkan oleh Indah salah satu peserta kegiatan bersih bumi dari Hispala SMK PGRI Batang, " selain untuk mengisi liburan, kegiatan ini juga sebagai sarana menambah teman"paparnya.
Curug Silurah

Cagar budaya Ganesha
      Selain dari wilayah Kab. Batang,kegiatan tersebut juga di ikuti oleh pemerhati lingkungan dan kelompok pecinta alam daerah sekitar.Salah satunya Angga,peserta dari SMAN Talun Kab. Pekalongan." Saya datang kesini sengaja untuk mengikuti kegiatan bersih bumi yang diadakan oleh SEKBER P.A Kab. Batang, ungkapnya.
      "Kita mengharapkan untuk kelestarian Curug dan Cagar budaya Ganesha bukan hanya menjadi tanggung jawab SEKBER,melainkan seluruh lapisan masyarakat.Tak lupa saya secara pribadi dan atas nama organisani mengucapkan terima kasih atas sumbangsih semua peserta kegiatan bersih bumi, tegas Slamet Muarif (Sekjen).
@ admin 2011
       


1 komentar: